aku ingin sekali……

23/05/2015

    images(34)

    Ingin sekali suatu saat aku mengajak ke empat anak anak ku backpacker ke tempat tempat yang indah.

    Ingin sekali suatu saat aku menempati sebuah rumah kecil dari kayu yang dinaungi pepohonan tinggi.

    Ingin sekali suatu saat aku memetik buah buahan dari kebun sendiri.

    Ingin sekali suatu saat nanti, ketika ku buka jendela kamarku melihat  fajar pagi di balik perbukitan dan gunung, sawah yang menghijau, sungainya berliku, rindangnya pepohonan, gemercik suara air, bersaut sautan kicauan burung.

    Ingin sekali suatu saat, aku melihat si bungsu bernyanyi riang, menari nari diantara rumpun bunga perdu  di kelilingi  kupu kupu terbang.

    Ingin sekali suatu saat aku melihat keempat anak anak ku berada didekatku  selalu dan selamnya….

Tinggalkan Balasan

